GEMPA PADANG 7,6 SR UJIAN ATAU BENCANA

GEMPA PADANG 30 September 2009 sore menyebabkan banyak korban berjatuhan. Ditemukan 3 orang tewas tertimpa pohon saat akan menyelamatkan diri dan ratusan jiwa lainnya juga menjadi korban GEMPA PADANG.

Pemerintah segera bertindak cepat memberikan bantuan ke korban GEMPA PADANG dan presiden RI memerintahkan menteri & aparat terkait utk segera turun ke lokasi BENCANA GEMPA DI PADANG. Wakil presiden RI juga menyatakan bahwa bantuan akan terus dilakukan selama 2 bulan.

TNI mengerahkan bantuan dan secepat mungkin akan membuat RUMAH SAKIT TERAPUNG di dalam kapal yang akan segera merapat ke LOKASI GEMPA PADANG.

Bencana kebakaran juga banyak terjadi di PADANG akibat BENCANA GEMPA ini.

Ada apa sebenarnya di balik MUSIBAH PADANG ini. Kenapa hal ini terjadi kembali. Dunia kita sudah tua. Dunia sudah batuk-batuk sehingga kita terasa gempa. PETIR juga sudah mulai ingin akrab dengan manusia.

KORBAN GEMPA, KORBAN PETIR, KORBAN KEBAKARAN, KORBAN BANJIR, KORBAN TSUNAMI, dll adalah saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan & uluran tangan kita. Marilah kita membantu mereka semampu kita.

ZonaKampus Turut Berduka Cita atas Bencana Nasional ini. Semoga Allah memberikan kesabaran, kekuatan, & hidayahNYA kepada semua korban musibah ini. Marilah kita petik hikmah atas musibah ini. "Allah tdk akan menimpakan musibah melebihi batas kemampuan hambaNYA"







www.vnet-club.com
isi pulsa sendiri, murah, peluang bisnis
Terdaftar (resmi), Terpercaya, Tercanggih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS