PLN KUMAT LAGI SETELAH LEBARAN

Terima kasih memang pantas diucapkan kepada PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang telah bersungguh-sungguh menjaga wilayah kita dari ancaman kegelapan akibat pemadaman listrik selama bulan Ramadhan. Patut kita acungkan jempol atas prestasi PLN 2009 karena listrik selalu hidup terus tanpa pernah mati sekali pun selama bulan puasa ini.

Kekhusukan beribadah umat muslim menjadi terjaga sebulan ini. Pak Khoir tidak takut kegelapan tatkala bangun tengah malam utk melaksanakan sholat tahajud. Bu Cinta Laura pun tak takut kesiangan memasak nasinya karena cukup mengecokkan rice cookernya sebelum tidur dan besok paginya nasinya sudah siap dihidangkan dengan kondisi yang hangatnya terjaga. Bu Luna Maya tidak kegelapan saat mencuci piring sesudah sahur sebelum sholat subuh. Salut utk PLN.

Jumat, hari ke-5 lebaran 2009, Nabila, seorang gadis yang cantik jelita dan katanya ngefans (cinta-red) banget sama Pak Khoir, terkejut, terheran, dan terpana sembari berkata: "Ado apo pulalah ini, setrikaku kok tak panas2? Inceeek, apo mati lampu yo? Camanolah ini? Awak mau ketemu sama idola awak, Mas Khoir, masa awak pake baju tak bagosok? Ato mungkin awak tak babaju sajo sakalian? (pake mukena saja-red)"

"Kamu serius dong, jadi gimana ne? Apa mungkin saya menemui Aa Khoir dengan rambut basah2 gini yg belum selesai kamu kerjain di salon kamu ini? Pokoknya saya harus kelihatan cantik di depan dia, saya tidak mau Aa Khoir menolak cinta saya hanya karena mati lampu ini. Huh Dasar PLN gak pernah becus melayani masyarakat!"

Ada2 saja alasan PLN memadamkan listrik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS