TEMPAT LIBURAN DI PEKAN BARU

Berikut tempat liburan di Pekan Baru yang bisa dikunjungi: Mall SKA, Mall Pekan Baru, Mall Matahari, Ramayana, Hotel Jatra, Hotel Raja, Hotel Bunda, Wisma Indah, dll.

Pekan Baru merupakan ibu kota Propinsi Riau. Dibanding Medan, tentunya kota Medan lebih ramai,khususnya di pusat-pusat perbelanjaan.

Liburan kali ini,saya ke Pekan Baru. Rencananya sih mau beberapa hari di sini. Nah sekarang saya lagi di MP (Mall Pekan Baru) pas di depan Gramedia,duduk-duduk aja, bengong, sedih juga, tadi abis jutek-jutekan ma cewek sini. Sebel deh, masa dia minta kawin ma gue..... Pacar aja bukan.

Mending gue balik ke markas gue aja deh di kampus tercinta. Tadi dah boking tiket di Loket Bus Lorena Pekan Baru tujuan Medan. InsyaAllah berangkat malam ini pkl.20.00 wib. Doain mast3raka selamat sampe markas ya? Tq b4.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS